Kamis, 14 Oktober 2010

MAU DIBAWA KEMANA DEPANKU?

Mau dibawa kemana masa depanku?? pertanyaan ini memang sangat  sulit untuk dijawab. Saya tak pernah membuat rincian atau rencana untuk kedepannya
memang perlu pikir panjang untuk menentukan masa depan. 

Saya teringat waktu saya kecil dulu, saya memiliki banyak cita-cita mulai dari 
1. menjadi dokter
2. menjadi polisi wanita
3. menjadi pengusaha kaya
4. menjadi ilmuwan 
5. menjadi teknisi dan masih banyak cita-cita yang lain. 

Memang tak ada rencana yang pasti, saya hanya berserah pada nasib yang tuhan berikan. Dan saya selalu berdo’a kepada tuhan agar tuhan memberikan jalan hidup yang terbaik untuk saya.
perjalanan saya ini dimulai pada saat penjurusan kelas dikala SMA. Saya terjurus di kelas IPA bagi saya saat itu kelas ipa adalah sebuah tuntutan yang harus di jalani. Saya mengikuti jalan cerita ini, saya berusaha mengikuti semua pelajaran yang ada tentang ilmu alam. Walaupun saya tidak terlalu serius belajar dan tak terlalu berambisi untuk menjadi unggul dikelas ini. Saya melakukan apapun berdasarkan kesukaan hati. Jadi hasil belajar saya tidak maksimal dan tidak terlalu buruk juga.

Setelah lama saya menjalani cerita ini akhirnya saya sadar bahwa perlu untuk menjadi yang terbaik dikelas ini. pingin rajin belajar tapi tetap aja MALAS yang menang. Saya hanya berharap bisa lulus dengan nilai yang memuaskan, dan saya bisa melanjutkan kuliah di universitas negeri unggulan, di Universitas yang benar-benar saya mimpikan yaitu ITS (Institute Teknologi Sepuluh November Surabaya). 
dan sepertinya itu sangat sulit

dulu ketika kecil saya juga pernah bercita-cita untuk pergi ke Negara Jepang entah mengapa saya memikirkan negara itu, dan saya pernah berpikir bahwa tujuan dan cita-cita hidup saya bisa berkeliling dunia

(entah itu hanya khayalan konyol dari anak-anak) tapi saya berrharap semua itu bisa terwujud
jalan hidup seseorang hanya tuhan yang tahu

dan yang terakhir saya ingin melihat orang tua tersenyum bangga dengan semua keberhasilan saya


amiennnnnnnnn.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALAU MAU KOMEN YANG BAIK YA SAY ^____^