Rabu, 09 Oktober 2013

Gambaran Riri

hello sobat, Riri datang lagi!!
oke, biasanya kalo buka blog gue pasti rada gak jelas kan ya?
pasti timbul pertanyaann. ini blog apaan sih? ngegalau mulu!
seperti sub judulnya blog ini All that represents my feelings. (semuanya mempresentasikan perasaan gue) adanya tulisan GEJE, curhatan, puisi-puisi GEJE, kegiatan2 gue, bahkan tugas-tugas gue juga nangkring di blog ini

SEKARANG YANG TERBARU ADALAH GAMBARAN_GAMBARAN GUE YANG ABSURB ^_^

cekidot!!


Gambar-gambaran ini gue bikin pada tanggal 28 september 2013, sebenernya di balik gambar ini ada orang yang menginspirasi hahaha. Ada cerita di balik gambar ini yang terinspirasi dari pengalaman gue dan orang-orang sekeliling gue. GJ, Lebay 4l@y? BABAH!!

Gambar ini gue bikin pake aplikasi paper pictures, gambarannya jelek? yaiyalah gue gambarnya di atas Tab Jadinya licin-licin gimana gitu, Gak papa sih yang pentingkan makna  dari gambar ini ^__^

Permen emang manis tapi masih lebih manis bunga. pesan itu yang bisa di tangkap
ce: gue pengen permen
co: dan ini manisnya lebih dari permen
#Lakyo sosweat seeeh, ada gak yang mau ngasih gue bunga??


Yey, ada gambar sepasang angsa sama sepasang manusia haha. Intinya sih mereka sama-sama punya nafsu (baca:cinta), gue kasih tulisan U are my Episode terus ada 4 kolom kosong (_ _ _ _)
terserah kalian mau isi apa, isi nama gue juga boleh (Riri)


Bagus banget gambar pohon ini? gue gak tau itu pohon apaan, tiba-tiba aja tangan gue bergerak cepat membentuk Gambaran sendu ini


 Untuk gambar yang terakhir ini,  gak tau kenapa bisa-bisanya gue ngegambar yang kayak beginian. bukan gue bangetlah. hati sama pikirin gue bekerja sama buat ngelahirin gambar ini

blog ini gue tulis, karena gue boring baca Teori Sosiologi Klasik padahal besok ada Kuis. No Problemo yo, habis ini di lanjutin lagi belajarnya gak nge GoBlog lagi kok (9/10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALAU MAU KOMEN YANG BAIK YA SAY ^____^