Minggu, 23 Desember 2012

A Little Time

Awalnya gak pernah sekalipun berfikir bahwa aku bakal berada di tempat ini
A Sos 1 Sosiologi FISIP - Univ. Brawijaya Malang
tapi apa daya, Tuhan telah mengirimku kesini untuk bertemu kalian teman-teman (teman senasib yang menggantungkan cita, cinta dan harapannya disini)
kita disini keluarga, walau aku tak benar-benar mengenal mereka (A.Sos.1) semua secara dekat.


Ayudyah Putri Permatasari sering dipanggil Putri asli dari Gresik anaknya baik, polos, pengertian, walau kadang-kadang sedikit lola dan gak nyambung hehehhe
 











































































kebersamaan kita
Ade Ayu Friska Dewi biasa dipanggil Decha asli Banyuwangi orangnya Baik, perhatian dan peduli banget sama penampilan walau kadang ribet sendiri ^.^)v
Rizki Nurul Hayati biasanya dipanggil Noe asalnya dari Bogor, anaknya baik, jago banget bercerita, selalu menceritakan segala hal dengan detail bisa2 juara kalo lomba story telling, noe yang paling deket dengan teman-teman lainnya
Cerry Anugerah BP biasa dipanggil bunda ceri, asalnya dari Sidoarjo, orangnya baik, cery memiliki suara yang sangat khas.
mereka diatas adalah mereka yang paling banyak menghabiskan waktu bersamaku. having fun bareng, nyanyi2/karaokean, makan, ngegosip bareng hehhehe

Saya Riri Putri Ramadani berterimakasih
atas waktu yang kalian kasih rek

dan berikut kebersamaanku dengan teman-teman Asos1 lainnya
check it out...
masih menyempatkan diri utk narsisdi kelas
a sos 1
Sosio love
Maaf ya masih belum lengkap ini, cuma sedikit yang bisa saya share, aku janji bakal ngelengkapin Story ini lagi (sampe semua muka anak2 Asos1 nampang disini)

Makasih rek ketemu di semester depan
asyik....!!

#masih dalam revisi

2 komentar:

  1. amiinn :)
    join siteku dong ri.. biar aku punya follower haha *maksa*
    bai-bai-bai.blogspot.com
    tengs ya rii

    BalasHapus

KALAU MAU KOMEN YANG BAIK YA SAY ^____^