Selasa, 01 Januari 2013

My Happy New Year

Malam Tahun Baru 2013

Sedih banget rasanya kalau ngerayain tahun baru sendirian,  yah tahun-tahun sebelumnya aku selalu ngeray`in sendirian gak ada temen buat ngerayain. Paling banter cuma ngeliatin kembang api dari atas balkon rumah. Tapi untuk malam tahun baru ini (2013) aku ngerayainnya udah gak sendirian lagi
(#bukan berarti aku udah punya pacar ya, aku masih sama masih tetap jomblo hehehhe).  

Aku ngerayainnya bareng sama sanak-sanak IPPM Bundo Kanduang. IPPM Bundo Kanduang adalah organisasi daerah tempat berkumpulnya pelajar-mahasiswa berdarah minang yang terletak di Malang. Kita semua bersuka cita menanti detik-detik tahun baru, lagu malam terakhir mengiringi kita berjoget bersama. Berbahagia sejenak melupakan segala masalah dan belenggu yang ada. 

Kita hitung mundur ya 10…9…8………….…3..2…1...Douardouar Kembang api meletus dengan indahnya. Segala suka cita terkumpul disana kita berteriak, berfoto ria, do’a dan harapan bergeming dibawah letusan indah berwarna pelangi ini.


 Yupss kita nonton kembang api di Lapangan Rektorat Universitas Brawijaya (#Walau cuma gitu doang aku seneng banget (^.^) Pesta kembang apinya lumayan lama loh sekitar 20 menitan. 

  
Setelah puas berfoto ria kita lanjut ke basecamp deh buat bakar-bakar basecamp #uups buat bakar jagung sama ikan maksudnya (aku ikut nolongin bakar jagung lohh dan ternyata hasilnya GOSONG hehhe), bersama-sama petikan gitar yang mengiringi kita bernyanyi ayyeeyy… Ayam den Lapeh dan Marawa menjadi top hits malam itu

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALAU MAU KOMEN YANG BAIK YA SAY ^____^