Kamis, 18 April 2013

Panorama dari Gunung Panderman

Di kota batu terdapat gunung Panderman yang ketinggiannya  mencapai + 2000 mdpl . Gunung ini terkenal juga di negeri Belanda, karena nama Panderman diambil dari orang belanda yaitu Van Der Man. orang yang mengagumi keindahan gunung ini.



Karena ketinggiannya hanya sekitar 2000 mdpl, banyak orang (biasanya anak-anak pecinta alam yang terbiasa mendaki gunung lebih dari 3000 mdpl) menganggap Panderman hanyalah bukit.
Tak peduli kata orang, bagi saya panderman tetaplah gunung. Panderman adalah gunung yang pertamakali saya daki (10/01/13) ,sebelumnya saya hanya mendaki bukit-bukit yang tingginya dibawah 2000 m. Pada saat itu saya mendaki pada musim semi hujan jadi banyak pohon tumbang, tanah yang becek dan angin yang begitu kencang. Setelah melewati semua itu sampailah kita di Puncaknya,
Kita dapat melihat keindahan kota malang dari puncak gunung ini, kita juga bisa melihat keindahan dan kemegahan gunung diseberangnya yaitu gunung Arjuno.
kencangnya angin
pemandangan yg dapat kita lihat

mengabadikan momen

Di Puncak Panderman ini biasanya terdapat banyak kera yang kelaparan. biasanya dengan garang kera ini merampas makanan kita. kita juga harus hati-hati dengan barang-barang kecil seperti kamera, Hp, Kacamata,dll. Dari gerombolan banyak kera biasanya ada satu kera yang berbadan paling besar dan bertingkah paling garang (mungkin kera inilah pemimpinnya)


Sedikit dokumentasi :
kera nakal
makan yg rukun ya
daki pertama dengan A sos ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALAU MAU KOMEN YANG BAIK YA SAY ^____^