Senin, 22 April 2013

SEGAWON (7) KOMPAS OA ES


 
Segawon is my Family


Kami adalah calon angkatan 7 dari KOMPAS Outdoor Activity and Enviromental Studies (KOMPAS OA ES).

Apa itu KOMPAS OA ES? Yaitu sebuah Lembaga Semi Otonom (LSO) dibawah naungan FISIP Universitas Brawijaya yang bergerak di bidang Observasi dan sosialisasi tentang lingkungan.
Hanya itu?
Tidak juga KOMPAS OA ES juga sering mengadakan kegiatan di luar ruangan seperti outbond, mendaki gunung, rafting, dan banyak kegiatan alam lainnya.

Kembali lagi kepada SEGAWON, segawon adalah nama yang diberikan kepada calon angkatan 7 KOMPAS OA ES.

Sempak Garing Wonderfull yah itulah kepanjangan dari SEGAWON. Mungkin bagi mereka yang tidak tahu pasti akan berpikiran buruk, jangan salah ya SEGAWON ini memiliki makna yang sangat dalam dan filosof sekali.

ANALISISNYA:

Sempak artinya adalah celana dalam (mungkin ini sangat kontroversial sekali ). Celana dalam memiliki bentuk dasar segitiga yaitu 3 sisi, ketiga sudut segitiga itu jika dijumlahkan hasilnya adalah 180°.

  • 180°--> memiliki arti berlawanan atau bertolak belakang. jadi analisisnya adalah setiap anggota atau bagian dari kami pasti memiliki karakter yang berlawanan antara satu dan lainnya
  • segitiga --> Jika kita lihat, garis satu dengan garis lainnya saling berhubungan dan tidak ada cela. Maknanya adalah kita sesama anggota harus memiliki ikatan yang kuat.
  • 3 sisi--> Berarti kita angkatan 7 memiliki 3 sisi yg berbeda, ada sisi baik, sisi buruk, dan sisi campuran (kolaborasi antara baik dan buruk)

Sempak Garing (celana dalam kering)
Sempak memiliki fungsi sebagai pelindung organ vital (ooow rancu ini ^^), kita akan nyaman jika memakainya dalam keadaan kering kan? Jadi intinya kita sesama anggota harus saling melindungi dan merasa nyaman satu dengan yang lain.

Wonderful artinya adalah HEBAT

Satu lagi SEGAWON dalam bahasa Jawa memiliki arti anak anjing, oke kita ambil positifnya Anjing adalah hewan yang paling setia di dunia ini. Masih ingatkan kisah HACHIKO? MAEUMI? Yah anjing anjing ini mewakilkan cerita Kesetiaan anjing dengan majikannya. 

Jadi harapannya kita calon angkatan 7 KOMPAS OA ES bisa saling menjaga, melindungi, tetap merasa nyaman walau kita berbeda-beda kharakter dan yang terpenting adalah kesetiaan kita terhadap KOMPAS OA ES ini.

KITA SATU DAN BERDARAH BIRU!!

nb: daripada nganggur mending ngeblog aja! tulisan ini hanya dibuat iseng semata. semoga tidak ada pihak yang tersinggung
buat segawon2 yg lain, berikan dan tambahkan kritik atau saran MAKASIH ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALAU MAU KOMEN YANG BAIK YA SAY ^____^