Selasa, 21 Mei 2013

Pulau Sempu Nan Elok II

Pulau Sempu??

ia adalah pulau indah yang tersembunyi, karena itu saya mengunjungi pulau ini lagi untuk yang ke dua kalinya, untuk kali ini perjalanan saya di temani oleh 8 teman kuliah.
sempu (doc pribadi)
Setelah beberapa bulan lalu (maret 2013) saya mengunjungi pulau ini bersama teman sesama organisasi daerah dengan kondisi perjalanan yang kurang
mengenakkan karena saat itu musim hujan jalurnya becek sekali saat itu perjalanan yang seharusnya singkat 1-2 jam menjadi sangat lama yaitu sekitar 3-4 jam di tambah lagi hujan di tengah perjalanan dan hari sudah hampir petang. Apalagi saat malam menjelang muncul serangga kecil berukuran nasi dari pasir sempu. iiuhh gatalnya!! ^^

Berbeda, Perjalanan kali ini (mei 2013) saya mengunjungi sempu pada musim kemarau, jadi keringjadi dan perjalanan lancar jaya sampai ke lokasi hehe ditambah lagi saya kesana pada tanggal hitam alias tanggal aktiv bekerja, jadi pengunjungnya tidak seramai hari libur SERASA PULAU MILIK PRIBADI
 suasananya berbeda lebih cerah lebih hangat. di tambah lagi dengan pemandangan si monyet-monyet liar jadi lebih ramai

berikut dokumentasinya:


kebersamaan di tengah malam (doc.pribadi)

Canda tawa mengiringi kami



menatap laut lepas dari karang sempu
tenda kami (doc.pribadi)
aku yang berjilbab :) (dok. pribadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALAU MAU KOMEN YANG BAIK YA SAY ^____^