Rabu, 09 April 2014

First Post - 2014

Gak kerasa sekarang udah 2014, dan gak kerasa sekarang udah April ternyata udah beberapa bulan terlewati tanpa tulisan. iya, tanpa satupun rangkaian kalimat di bulan pertama, kedua dan ketiga.

Seperti biasa waktu itu berlalu tanpa aku sadari, berlari dengan kencang tanpa ada yang menghantam. rasanya baru saja kemarin aku membuat blog ini, tepat waktu duduk dikelas 2 SMA dan ternyata sekarang aku sudah berada pada semester 4 di bangku perkuliahan. hampir 4 tahun blog ini menemani hari-hariku walaupun dia tak merekam semua kejadian dalam hidupku setidaknya dia menyimpan beberapa rangkaian kata sebagai bukti bahwa aku pernah hadir di dunia ini.

klise-klise yang tersimpan di dalamnya mungkin bisa menjadi ingatan memori yang telah pudar. ketika dia mengajarkan aku untuk menulis saat tak bisa berkata, ketika dia mengajarkan aku untuk bermimpi tanpa harus terpejam. Dan ketika banyak pelajaran yang aku dapatkan darinya.
Sekedar beranngan-angan ataupun melayangkan pikiran untuk bisa merangkai kata-kalimat hingga menjadi rantai-rantai peredam kegusaran.


Ini hanya tulisan tanpa arti, bukan inspirasi ataupun promosi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALAU MAU KOMEN YANG BAIK YA SAY ^____^