Jumat, 14 Juni 2013

tak akan terselesaikan

menulis atau apalah itu yang penting aku suka, yang penting aku merasakan kenyamanan..
aku sendiri tak tau apa yang ku tuliskan...

ah, entah kenapa sih hari ini?? perasaanku berbeda
tak tenang dari tadi
seperti ada ribuan kunang-kunang terbang dalam tubuhku, dia terbang memenuhi rongga dada. SESAK!!
cahayanya menyakitkan
(nangissssssssss)

aku aneh? memang iya? aku akan melakukan apa saja yang aku mau, tak akan menghiraukan kalian para tikus pengganggu!
biarkan aku berimajinasi atas kesenanganku....

WHY??
apa yang salah sekarang??

sepertinya aku sudah benar-benar gila sekarang

AAAAAAAAAAAAAAAHHH aku geram
membuang jauh.. jauh dan jauuuuh segumpal ego dalam diri

aku benci disini! aku benci hidup!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALAU MAU KOMEN YANG BAIK YA SAY ^____^