Selasa, 05 Januari 2016

Ini memo entah untuk siapa


*Sudah terbungkus lama tapi rasa ini tetap sama. Paham?

*Tak usah takut...
aku tak kan mengusik
Pengalaman sudah membuatku terpelajar
Aku kini pandai bersikap
Aku Diam. Bukankah itu cukup?

*boleh aku bercerita?
17 tahun lamanya aku menunggu, akhirnya "rasa" ini datang juga. Dia datang tepat waktu, tidak terlalu dini, juga tidak terlambat.
Aku senang menyambutnya, kedatangannya aku rahasiakan, biar dia senantiasa terjaga. 3 tahun sudah aku melakukan pengkawalan. "Rasa" ini terjaga dan tersimpan aman.
Sudah baca memo yg pertama kan? Iya, Rasanya masih sama, tetap tak terdefinisi dengan jelas tapi semuanya bagiku indah

Bertemankan dengan kecewa? Aaah aku sudah biasa

*Senyummu yg elok akan selalu mengikuti
Tak peduli sekencang apapun aku berlari, senyum itu setia menyeka keringatku. jadi untuk apa aku takut berteman dengan kecewa kalau senyummu selalu ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALAU MAU KOMEN YANG BAIK YA SAY ^____^