Selasa, 24 September 2013

Baru Terang udah Redup Lagi

oke, ini kesakitan gue untuk yang kesekian kali
kalo lo tau malam ini jam 9 malem (24/9) di depan perpus UB. gue duduk di pojokan nulis cerita ini
bukan lebay sih, tapi ini kebiasaan gue yang selalu nulis apa yang gue rasain
Yaah begini ceritanya Pencerahan yang gue dapat baru-baru ini Meredup dalam sekejap

Gue punya prinsip tentang kesakitan gue ini : Hidup itu kayak ndaki gunung!! itu salah satu alasan kenapa gue hobi banget ndaki, sebenarnya gak cuma hobi ndaki  tp gue juga hobi
keliling berpetualang nemuin rintangan dan naklukin trus nemuin hal baru dan hal yang indah-indah.
Untuk mencapai puncaknya kita harus sabar ngadepin tantangan, kita musti susah-susah dulu dan kadang di tengah perjalanan itu kita bakalan nemuin paronama yang indah banget. Tapi gak berhenti di situ kita harus ngelanjutin lagi perjalanan ngelawan angin, badai, dan dingin yang nusuk sampe ke tulang setelah perjalanan panjang itulah baru kita bisa sampai ke puncaknya. Terkadang banyak yang nyerah dan berhenti gak mau ngelanjutin perjalanan ke puncak.

Itu tadi bicara tentang gunung! Beda-beda tipislah sama ngejalanin hidup. Supaya dapet kebahagiaan alias puncaknya kehidupan, lo harus ngerasain sakit dulu sakit hati sakit badan sampai sakit otak :) intinya lo harus susah dulu!.
Kalo bicara tentang gue, gue sekarang berada pada masa Sakit dimana gue udah ngelewati masa sakit trus seneng dan balik lagi ke masa sakit itu. Gue gak tau apakah gue nyerah atau gue harus ngelanjutin supaya sampe ke puncaknya?


Oh iya Thanks buat temen-temen band dari FIB UB yang udah ngiringin tulisan gue sama BERTEPUK SEBELAH TANGANNYA DEWA 19 ^,^

Eh iya, kalo lo tau hati gue nuanggisss dalam kesakitan ini yang ada dalam pikiran gue satu
"Dia brengsek(?) dan Gue Bodo(?)". Salah gue juga sih yang cepet banget melting sama ulahnya dia. Tapi tenang aja kok kali ini gue udah kebal banget ngadepin yang beginian :D
namgisnya cuma sesaat doang ckckck.

ternyata satu lagi yg gue pikirin, pesan buat "S", lo gak cuma ngambil sahabat gue tapi juga kebahagiaan yang baru gue dapet dari "dia", gue gak dendam dan gak benci tapi sadar gak sih kalo lo "S" udah bikin runtuh kebahagiaan gue? kebahagiaan yang susah gue dpet? baru dpet dikit udah diancurin -_-

Thanks ya buat lo yang gue sebut "dia" dalam cerita ini, berkat lo gue jadi berkarya thanks juga lo udah bikin gue seneng beberapa hari ini. Lo juga udah masuk dalam episode hidup gue. Gue Tertarik!! THANKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALAU MAU KOMEN YANG BAIK YA SAY ^____^