Kamis, 22 November 2012

kamis -,-

Kamis, 22-11-12

hari ini pelajaran politik
Sumpah deh ya aku gak mooddd!
datang ke kelas terlambat, ambil posisi duduk di belakang, pasang headset kenceng-kenceng di kuping
dan mulailah bernyanyi huhuhu


Angin - Dewa

Angin tolonglah aku sedang jatuh cinta
Tapi aku tak punya nyali tuk katakan
Bahwasanya setiap hari kumerindukan dia
Angin masukkan aku ke dalam mimpinya
Jadikan aku raja dan dia ratunya
Buat dia selalu memikirkan diriku
angin katakan padanya bahwa aku cinta dia
angin sampaikan padanya bahwa aku butuh dia
Angin tancapkanlah busur panah cintaku
Tancapkanlah cepat tepat dijantung hatinya
Sebelum hatinya jadi beku dan membatu

trus berganti lagi dengan lagu galau lainnya...
hahahaha, niat kuliah atau gak sih Riri??

Ayah-Ibu maafkan aku ya, aku tak bermaksud main-main. sungguh aku datang ke sini mau belajar dan buat kalian bangga :') (karena emang sama sekali gak pernah buat ortu bangga..)

tapi nyatanya.. raga ku memang ada dikelas tapi jiwaku gak betah dikelas, ya jadinya kemana-mana deh

I'm so sorry my parents,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALAU MAU KOMEN YANG BAIK YA SAY ^____^