Selasa, 06 November 2012

SUASANA HATI??

kadang merasa sendiri
tidak ada yang pernah mengerti aku
kadang merasa hidup ini kelam, suram
tak ada lagi harapan
mimpi yang telah aku bangun runtuh begitu saja
aku merasa hidup itu adalah penderitaan tiada akhir
tetapi ternyata aku salah
masih banyak jutaan orang diluar sana yang memiliki kisah dan cerita yang lebih kelam dari aku
kisah mereka masih lebih pahit.
kisah sedihku masih tak seberapa dibanding kisah mereka
bahkan untuk menangispun mereka sudah tak mampu
karena air matanya sudah benar-benar kering


tapi tetap saja, aku masih belum bisa bersyukur
aku masih saja mengeluh.
masih saja berfikir tak ada satu pun keiginanku yang terpenuhi
masih saja mersa kurang dengan semua yang telah didapat
kadang merasa ini  kutukan yang nyata
atau aku yang terlalu berlebihan menanggapinya?

aku belum bisa ikhlas menjalani hidup ini
selalu saja teropsesi, bermimpi mengejar kenikmatan dunia nyata
terlalu berambisi dan ternyata kekosongan yang aku dapat
aku sadar
aku masih banyak meninggalkan kewajibanku sebagai makhluk tuhan
aku lalai disetiap perintahnya
mungkin catatan dosa ku sudah melampaui batas

inilah aku, aku tetap aku, dan ini jalan hidupku!

2 komentar:

  1. maaf ya ^^v
    terobsesi bukan teropsesi
    kata tuhan, t seharusnya besar

    tapi like this lah, ceritanya anak muda banget haha

    BalasHapus
  2. hahaha, penulisannya memang tidak melihat aturan.
    huruf kecil aja di depan kalimat
    trus titik komanya berada sembarangan :)

    BalasHapus

KALAU MAU KOMEN YANG BAIK YA SAY ^____^