Sabtu, 24 November 2012

the Real of Love??


oleh Riri Putri R
Hmh.. bener deh ya sampai detik ini aku belum bener-bener paham apa itu cinta….
Kadang aku berpikir cinta itu adalah suatu ekspresi yang mengambang, tak jelas asal usulnya dan tak jelas bagaimana cara merealisasikannya.

Cinta itu bullshit, yang ada hanya mengejar nafsu dan kebutuhan. Hanya ingin
memiliki yang berkilau, padahal sudah banyak yang menyatakan bahwa berkilau itu tak selalu indah. Jadi jangan pernah silau, dan jangan mudah bilang cinta hanya karena seseorang itu cantik / tampan atau hanya karena orang itu kaya. Apa kalian berpikir itu adalah sebuah kebahagiaan?? Sungguh bukan, kebahagiaan itu datangnya dari sebuah kesederhanaan. 
cinta = kesederhanaan

Beberapa kali aku mengatakan bahwa cinta itu 100% pikiran bukan perasaan. Tapi entahlah, kadang aku sendiri bingung!?

Pacaran?? Hanya sebuah perjanjian yg menjadikan kita terikat. hanya karena kita menyatakan saling terpikat.
Dan aku selalu ingin bebas, tidak suka keterikatan membuat tekanan. Until now! I felt not so important to have a boyfriend, The important thing is to have  love......

Sedikit curcol :
hatiku tergerak pada seseorang karena dia dingin, dia beda, aku tak pernah peduli sama semua yang dia punya. Hanya saja aku terkagum karena dia bisa menggetarkan hati. (w_w) Hebat banget deh dengan sekejap dia bisa buat aku kehilangan rangkaian kata alias kagok.

Message to someone:
Memang semua itu ada waktunya. Ada waktu untuk menabur dan menuai. Tapi bolehkah sekarang ini aku menabur rasa diatas segala perbedaan? Aku hanya ingin kamu lengerti bahwa Sebenarnya perbedaan adalah warna baru.
Di dirimu aku melihat sosok yang dingin tapi menghangatkan. Yang jauh tapi terasa dekat. Menggetarkan sampai ke dasar lapisan nafasku. Sungguh menenangkan. Andai aku punya kekuatan lebih untuk menyatakan I need you beside me...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALAU MAU KOMEN YANG BAIK YA SAY ^____^