Senin, 19 November 2012

My Monday

cuma berani cerita kepada blogku tersayang hehehehe ^,^

sekarang senin tanggal 19-11-2012
Orang bilang hari senin itu sangat menyebalkan dan membosankan!
Wajarlah itukan karena peralihan dari hari libur ke hari yang aktivitasnya padat banget.
Mereka lebih nggak terima lagi kalau jarak hari minggu ke senin lebih dekat daripada jarak hari senin ke hari minggu (hahaha itu kurang adil!)


langsung saja ya, tadi pagi aku kaget banget waktu buka blog, karena apa? karena sudah ada yang membaca diaryku, padahalkan belum dipublish. ternyata sudah ada 1 komentar yang membuat aku mati penasaran siapa sih komentatornya?? diakah? ah kayaknya gak mungkin dia yang aku sebutkan disini adalah orang yang paling super cuek, mana mungkin nyempatin waktunya buat mengomentari blogku yang gak jelas ini. masih penasaran deh -_-

trus, waktu di kampus FISIP-UB temen-temenku lagi bercerita tentang pembuatan Film, karena mereka telah bergabung di UKM perfilm-an 0 derajat. jadi sebelkan! failed to be cinematography. just because not following the interview. ya itu tadi aku gagal gabung di tim 0 derajat hanya karena tidak ikut tes wawancara (padahal waktu tes dulu aku kan sakit, habis jatuh dari tangga huhuhu sedihnya). dan akhirnya saya gagal menjadi scriptwriter, gagal belajar tentang tata letak kamera, gagal menjadi editor.
Pengen bisa jadi sinematografi, walau bukan menjadi profesi kan bisa menjadi skill tambahan.
hahaha ya sudahlah! yang lalu biarlah berlalu. masih banyak UKM yg lain juga kan? penget gabung UKM yang berbau-bau olahraga, pencinta alam, beladiri atau badminton ya?? (hmh..masih dipikir dulu)

oh iya terus sesudah kuliah, aku dan temen-temen mau nonton acaranya si Sudjiwo tedjo, ternyata hujannya deras banget. aku nungguin sambil ngerjain tugas untuk besok. ternyata hujannya gak berhenti-berhenti, aku sudah menunggu dari jam 16.30-19.45, dan hujan tak kunjung reda. padahalkan acaranya dimulai jam 18.00 yasudahlah aku pulang..

eitss... ada sesuatu yang mau aku ceritakan dibagian akhir ini, tapi gak jadi deh ini rahasia. biarkan aku yang tahu. hal sepele yang membuat aku lompat kegirangan didalam hati hehehe (kamu memang istimewa hohoho)

kalau aku menceritakan yang lebih rinci, trus ada orang yang baca dan salah satunya dia (matilah aku!!)
jadi cukup singkat saja ceritaku.

oh iya, aneh banget kenapa ini mulut gak bisa ngomong banyak kalau di depan itu orang? dag dig dug der ini jantung? cuma bisa ngomong sepatah kata. yasudah lupakanlah semua, cukup aku, blog ini, dan tuhan yang mengerti ^^

Takut juga ini diary dibaca orang!! -_-

haha merasa ini blog banyak yang baca, padahal gak ada yang ngeliat sama sekali
jadi PD aja nulis disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALAU MAU KOMEN YANG BAIK YA SAY ^____^