Senin, 26 November 2012

Gitar (guitar is you)



Gitar My Inspiration??
just think of guitar gives peace....

Gitar adalah alat musik terindah (kata ku ^^). Alunan suaranya merdu, indah, melodi mengayun dan selalu aku resapi.  Entahlah apa istimewanya benda ini? hatiku sudah mencintai, aku kagum!
Tapi sayangnya aku gak bisa main alat musik ini.
Adakah yang mau ngajari aku??

Gitar adalah alat musik yang paling banyak mempunyai nilai sosial.  symbol untuk semua kalangan, Tidak hanya kalangan highclass tapi juga kalangan rendahan. coba liat pengamen jalanan yang tersenyum renyah menyanyikan lagu dengan iringan petikan gitar, itu benar-benar membuat good mood 

Sejak kecil aku seneng banget melihat orang bermain gitar, tertegunlah pokoknya *sampai gak kedip* bahkan setiap ada pengamen aku selalu lompat kegirangan melihat mereka memainkan alat itu.

Dulu aku pernah sih punya gitar, karena aku gak bisa mainin, akhirnya gitar itu terabaikan… dan rusak hoho

*Andai sejak kecil aku sudah diajarkan bermain gitar  -_-), dulu ayahku janji mau ngajarin, tapi sampai sekarang ??

Tidak ada pernah kata terlambat untuk belajar, tapi aku tak pernah memulainya,, selalu menunda.

Satu harapan:  bisa main gitar, dan memainkannya di depan KAMU, cowok yang aku cintai :””) wkwkwk

Menurut saya cowok keren itu adalah cowok yang bisa main gitar hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALAU MAU KOMEN YANG BAIK YA SAY ^____^